Beasiswa Jerman S2 yang Tersedia untuk Kamu yang Ingin Kuliah di Jerman

Beasiswa Jerman S2 yang Tersedia untuk Kamu yang Ingin Kuliah di Jerman

Beasiswa Jerman S2 – Adakah beasiswa untuk kuliah S2 di Jerman? Tentu saja ada. Banyak beasiswa untuk para pelajar internasional yang ingin melanjutkan studi S2 di Jerman. Informasi mengenai beasiswa – beasiswa untuk kuliah di Jerman bisa kamu dapatkan melalui German Academic Exchange Service (DAAD). Simak beasiswa – beasiswa untuk kuliah S2 di Jerman berikut ini.

Beasiswa Jerman S2

1. DAAD-ACEH Scholarship of Excellence

Program beasiswa Jerman S2 dari DAAD ini ditujukan untuk ilmuwan dan akademisi muda yang berkualifikasi dari provinsi Aceh, Indonesia untuk melakukan penelitian atau melanjutkan proyek pendidikan di universitas Jerman. Beasiswa ini mendukung program Master dan Doktoral di universitas – universitas ilmu terapan terpilih di Jerman.

2. Development-Related Postgraduate Courses (EPOS)

Beasiswa kuliah di Jerman jenjang Master dan Doktoral ini ditujukan untuk para profesional di negara berkembang yang memiliki peran penting dalam pembangunan berkelanjutan di negaranya. Durasi pendanaan beasiswa ini 12 – 36 bulan tergantung program studi.

3. Helmut Schmidt Programme (Master’s Scholarships for Public Policy and Good Governance – PPGG)

Beasiswa Helmut Schmidt Programme ini juga dikenal sebagai PPGG atau kebijakan publik dan tata pemerintahan yang baik. Beasiswa Jerman S2 ini ditujukan untuk mahasiswa asing yang berasal dari Asia, Afrika, Amerika Tengah dan Latin, negara – negara di Timur Tengah serta Ukraina.

4. Study Scholarships for Foreign Graduates in the Field of Architecture

Beasiswa Jerman S2 ini menawarkan beasiswa untuk pelamar asing yang telah memperoleh gelar sarjana di bidang arsitektur, desain interior, konservasi monumen, perencanaan perkotaan/pengembangan perkotaan, perencanaan wilayah, arsitektur lansekap, dan perencanaan lansekap.

Beasiswa ini mendanai proyek – proyek di bidang desain atau perencanaan dengan durasi pendanaan antara 10 – 24 bulan tergantung pada lama program studi atau proyek yang dipilih.

Baca Juga  Deretan Beasiswa S2 di Jerman untuk Calon Mahasiswa Internasional Jerman

5. University Summer Courses offered in Germany for Foreign Students and Graduates

Beasiswa ini menawarkan program yang bertujuan untuk membantu siswa dan lulusan asing meningkatkan pengetahuan mereka mengenai Jerman dan pengetahuan budaya mereka tentang negara. Beasiswa ini ditawarkan pada tingkat sarjana dan master di bidang apapun.

6. Baden-Württemberg Stiftung: The Baden-Württemberg-STIPENDIUM for University Students

Beasiswa ini ditawarkan untuk mahasiswa tingkat S1, S2, dan kandidat doktoral yang berkualifikasi tinggi dari semua disiplin ilmu yang di lembaga pendidikan tinggi di Baden-Wuerttemberg dan lembaga mitra mereka di luar negeri. Beasiswa ini tersedia sekitar 1.000 beasiswa per tahunnya dengan periode pendanaan berkisar antara 3 – 11 bulan.

7. Beasiswa Carl Duisberg dari Bayer Science & Education Foundation

Beasiswa ini menawarkan dukungan individual kepada mahasiswa dan profesional muda yang berdedikasi dalam ilmu kedokteran, teknologi kesehatan, kesehatan masyarakat, dan ekonomi kesehatan.

Beasiswa Jerman S2 ini mendanai siswa dan profesional muda dengan pengalaman selama 2 tahun dari Jerman yang ingin melakukkan proyek penelitian atau menambah pengalaman profesional mereka di luar negeri serta siswa internasional yang ingin belajar meneliti di Jerman.

8. Kurt Hansen Scholarship dari Bayer Science & Education Foundation

Beasiswa ini ditawarkan untuk siswa yang menempuh gelar master dengan membiayai proyek studi, magang, kursus musim panas dan program pascasarjana. Durasi pendanaan beasiswa ini sekitar 2 hingga 12 bulan.

9. Beasiswa KAAD (Catholic Academic Exchange Service)

Beasiswa dari lembaga Gereja Katolik di Jerman ini ditujukan untuk akademisi yang sudah memiliki pengalaman kerja dan rencana melakukan studi pascasarjana dari negara berkembang seperti negara di Asia, Timur Tengah, Afrika, atau Amerika Latin.

Baca Juga  Daftar Beasiswa Kuliah di Jerman untuk Jenjang S1 Hingga S3
No Comments

Post A Comment