Belajar Bahasa Jerman untuk Pemula Cepat dan Mudah Dengan Aplikasi Ini

Belajar Bahasa Jerman untuk Pemula Cepat dan Mudah Dengan Aplikasi Ini

Belajar Bahasa Jerman untuk Pemula – Apakah kamu ingin belajar bahasa Jerman? Jika kamu seorang pemula yang ingin belajar bahasa Jerman tetapi tidak tahu harus mulai dari mana, artikel ini cocok untuk kamu.

Apa Saja yang Perlu Dipelajari untuk Pemula?

Belajar bahasa Jerman pemula biasanya dimulai dengan mempelajari huruf alphabet bahasa Jerman dan pelafalannya, percakapan – percakapan dasar seperti cara memperkenalkan diri, menanyakan arah, kosakata bahasa Jerman dasar, frase bahasa Jerman dasar, serta membaca dan menulis bahasa Jerman.

Jika kamu ingin belajar bahasa Jerman untuk pemula secara otodidak dengan cara yang cepat, mudah, dan menyenangkan, kamu bisa menggunakan aplikasi belajar bahasa Jerman. Aplikasi belajar bahasa Jerman untuk pemula ini bisa kamu download di smartphone android.

Aplikasi Belajar Bahasa Jerman untuk Pemula

1. Learn German Free (MetaLanguage)

Aplikasi Learn German Free merupakan aplikasi belajar bahasa Jerman pemula yang simpel. Di dalam aplikasi ini kamu dapat belajar vocabulary, frase, dan percakapan bahasa Jerman dasar seperti alphabet, ungkapan salam, perkenalan diri, kalimat yang sering digunakan sehari – hari, kosakata mengenai arah, cuaca, transportasi, hingga interview pekerjaan.

Aplikasi ini dilengkapi fitur suara yang akan membantu kamu mempelajari bagaimana pelafalan kosakata dan percakapan yang ada di aplikasi tersebut. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur latihan seperti:

• Memilih kata bahasa Jerman
• Menulis kata bahasa Jerman
• Mendengarkan kata bahasa Jerman
• Tes campuran
• Mencocokkan kata
• Tes kecepatan

2. Learn German Speak German (ATi Studios)

Aplikasi Learn German Speak Jerman atau Mondly German merupakan aplikasi belajar bahasa Jerman untuk pemula yang memiliki fitur lengkap. Aplikasi ini berisi pelajaran harian, kuis mingguan, dan tantangan bulanan.
Setiap pelajaran berisi beberapa sub pelajaran yang sudah diurutkan dari yang termudah. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur suara sehingga akan sangat membantu kamu dalam melafalkan bahasa Jerman.

Baca Juga  Ini yang Akan Kamu Dapatkan Saat Kursus Bahasa Jerman di Bandung

Selain itu juga ada fitur Chatbot yang berguna untuk melatih percakapan bahasa Jerman kamu. Fitur ini akan merekam suara kamu saat menjawab pertanyaan bahasa Jerman yang diajukan oleh bot. Kamu dapat menyimpan progres belajar kamu dan aplikasi akan memberikan reminder untuk pelajaran – pelajaran yang akan datang.
Apliksi ini bahkan dilengkapi fitur papan klasemen yang menunjukkan skor – skor tertinggi yang diraih orang – orang secara nasional maupun global.

3. Learn German Free Offline For Travel (ASI Edu)

Aplikasi Learn German ini merupakan aplikasi belajar bahasa Jerman pemula yang berbentuk kamus komunikasi saku. Aplikasi ini bisa menjadi pedoman di kantor, taman hiburan, sekolah, pusat perbelanjaan, objek wisata, bandara, stasiun, dan tempat lainnya.

Fitur – fitur yang ada di aplikasi belajar bahasa Jerman untuk pemula ini diantaranya:

• Urutan topik – topik yang bisa digunakan dalam berbagai situasi
• Saran istilah komunikasi yang umum
• Pedoman pengucapan standar dalam bahasa Jerman
• Fitur suara
• Membuat daftar kata favorit

4. DW Learn German (Deutsche Welle)

DW Learn German merupakan aplikasi belajar bahasa Jerman untuk pemula, menengah, dan on the job. Aplikasi ini membantu kamu belajar bahasa Jerman sesuai tingkat level. Fitur – fitur yang ada di aplikasi ini diantaranya:

• Placement test untuk mencari level yang tepat sesuai kemahiran
• Program untuk para pemula dan pelajar tingkat lanjut (mulai dari alphabet hingga bisnis bahasa Jerman)
• Latihan interaktif yang beragam
• Pelatihan kosakata dan glosarium
• Grammar atau tata bahasa

Jika kamu tidak yakin di mana untuk memulai, kamu bisa menggunakan fitur placement test untuk mencari tahu bagian yang tepat untuk memulai.

Baca Juga  Bahasa Jerman Selamat Pagi, Selamat Siang, dan Selamat Malam
No Comments

Post A Comment