Keadaan Alam Jerman yang Menarik Perhatian Wisatawan

Keadaan Alam Jerman yang Menarik Perhatian Wisatawan

Keadaan Alam Jerman – Berwisata main ski atau berjemur di pinggir pantai menikmati keindahan laut? Semua itu bisa Anda lakukan di Jerman. Negara yang penuh dengan warna-warni alam ini tetap terjaga kelestariannya. Oleh karena itu Jerman selalu menjadi pusat perhatian wisatawan asing untuk bisa berlibur sepanjang tahun.

Iklim Jerman yang sedang membuat sepanjang tahun memiliki iklim yang nyaman untuk ditempati oleh wisatawan. Jika ingin berjemur bisa dilakukan di musim panas dengan pemandangan laut Mediterania yang indah. Bisa juga bermain ski di pegunungan Alpen pada saat musim dingin tiba.

Bagi wisatawan penting sekali untuk mengetahui keadaan alam Jerman sebelum berangkat. Tujuannya agar tidak bingung memilih tempat wisata mana saja untuk dikunjungi. Pastikan tidak ada waktu liburan yang terbuang karena Anda bingung memilih mana saja tempat yang harus dikunjungi.

Pemandangan Alam Jerman yang Tidak Boleh Dilewatkan

Apabila dideskripsikan, Jerman adalah negara yang memiliki segalanya. Baik itu sejarah, kebudayaan dan pemandangan alam. Semua cerita sejarah masih banyak terukir di gedung-gedung, dan kebudayaan masih dilestarikan oleh masyarakat. Sedangkan untuk pemandangan alam juga dilindungi sehingga tetap asri.

Jadi mana saja keadaan alam Jerman yang paling banyak menarik perhatian wisatawan asing? Inilah beberapa tempat dengan keadaan alam yang sayang dilewatkan.

Hutan Black Forest

Salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi adalah Black Forest. Berada di barat daya Jerman, memiliki luas 160 kilometer dari Pforzheim hingga utara Waldshut. Beberapa spot populer yang banyak dikunjungi antara lain adalah arena ski tua di Todtnau dan banyak tempat spa mewah di Baden-Baden. Beberapa atraksi menarik lainnya adalah Black Forest Railway yang berada di tengah Triberg dengan air terjun yang cantik.

Baca Juga  Gambaran Biaya Hidup di Jerman untuk Siswa Internasional

Sungai Rhine

Sungai Rhine memiliki panjang 1.320 kilometer di sepanjang Eropa melewati negara Swiss, Jerman dan Belanda. Sungai ini menjadi sumber air yang sangat penting. Bagian sungai Rhine yang menarik di Jerman adalah Upper Middle Rhine Valley. Disini para wisatawan bisa dilihat lebih 40 kastil di kanan dan kiri sungai.

Bebatuan di Zugspitze

Menjadi salah satu bagian dari pegunungan Wetterstein, bebatuan Zugspitze berada di bagian paling depan perbatasan Jerman dan Austria. Untuk bisa menikmati keindahan alamnya, para wisatawan bisa melalui Tiroler Zugspitzbahn yaitu stasiun kereta dengan panjang 2.085 meter. Mulai dari sini perjalanan akan dilanjutkan dengan trem ke Zugspitze-West Gif Pel sepanjang 2.950 meter.

Insel Mainau

Tempat ini adalah sebuah pulau dengan keindahan bunga dan danau yang memiliki luas 110 hektar. Taman ini menjadi daya tarik utama wisatawan dimana untuk mengakses pula harus menggunakan kapal. Bisa juga menggunakan jembatan pejalan kaki yang dikoneksikan ke pulau utama. daya tarik lain yang juga tak kalah menarik adalah bangunan dari abad ke 18 yang merupakan benteng pertahanan dan juga beberapa kastil tua.

Rügen

Tempat ini adalah sebuah pulau yang paling besar di Jerman dan dikelilingi banyak pantai indah. Banyak sekali resort yang didirikan disini untuk menjadi tempat menginap mewah. Berkunjung ke sini tidak hanya pantai yang bisa dikunjungi, tetapi juga tebing, hutan dan melihat pemandangan laut hijau.

Usedom

Tempat ini akan menunjukan keindahan laut Baltik yang cukup tenang. Pantai ini terkenal dengan julukan ‘singing sandi’, karena ketika arah angin yang tepat berlangsung, butiran pasir akan saling bertabrakan dan menimbulkan sebuah harmoni. Selain terkenal dengan julukan tersebut, pantai ini juga memiliki banyak tempat spa, kuliner laut yang lezat dan festival musik.

Baca Juga  Sejarah Ibukota Jerman dan Profil Lengkap Negara Jerman
No Comments

Post A Comment