Ini yang Akan Kamu Dapatkan Saat Kursus Bahasa Jerman di Bandung

Ini yang Akan Kamu Dapatkan Saat Kursus Bahasa Jerman di Bandung

Kursus Bahasa Jerman di Bandung – Belajar bahasa Jerman itu memang gampang – gampang susah. Saat belajar bahasa Inggris, kamu akan mempelajari 16 tenses. Tetapi saat belajar bahasa Jerman, kamu hanya akan mempelajari 6 tenses. Tensesnya lebih sedikit ya kan?

Cara membaca huruf alfabet dalam bahasa Jerman sebagian sama dengan bahasa Indonesia, hanya ada beberapa saja yang berbeda pelafalannya dan ada beberapa huruf Jerman tambahan seperti ä, ë, ö, ß. Jadi untuk belajar huruf alfabet dan pelafalan bisa dilakukan otodidak.

Nah, tapi yang agak susah dalam mempelajari bahasa Jerman adalah setiap kata benda dalam bahasa Jerman memiliki gender dan artikel. Tidak ada patokan khusus yang menentukan suatu benda termasuk ke dalam gender masculine, feminine atau neuter, jadi semua harus dihafalkan.

Selain itu, kamu juga akan menemukan jenis kalimat nominatif, akusatif, datif, dan genitif yang perlu melihat kasus untuk menentukan jenis kalimat tersebut. Jika kamu ingin lebih mudah belajar bahasa Jerman secara profesional, kamu bisa belajar bahasa Jerman di Virtu Education.

Apa Itu Virtu Education?

Virtu Education merupakan tempat kursus bahasa Jerman ada di beberapa kota besar di Indonesia seperti di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Yogyakarta, Medan, Surabaya, dan Bandung.

Virtu Education menjadi tempat kursus bahasa Jerman di Bandung yang populer dengan metode belajarnya yang unik dan efektif serta biayanya yang terjangkau. Tempat kursus bahasa Jerman di Bandung ini bukan hanya menggunakan 1 guru saja tetapi 2 guru dalam kelas.

Dengan menggunakan analisis ekstensif, Virtu Education memecahkan setiap jenis pertanyaan, dari yang paling mendasar hingga yang paling sulit. Program lembaga kursus bahasa Jerman di Bandung ini berfokus untuk memungkinkan siswa memahami konten secara mendalam, memberikan banyak pengetahuan dasar yang diselingi dengan trik – trik pemecahan masalah.

Baca Juga  Ingin Menjadi Guru Bahasa Jerman? Ini Langkah-Langkahnya

Teknik pembelajaran bahasa Jerman di Virtu Education mengajak kamu untuk berpikir kritis dengan Higher-Order Thinking Skills. Lembaga kursus bahasa Jerman di Bandung ini akan memperhatikan kemajuan kamu tiap minggunya dan memberikan motivasi lebih banyak untuk mendukung kemajuan kamu.

Virtu Education bukan hanya memberikan pembelajaran bahasa Jerman saja, tetapi juga memberikan berbagai informasi mengenai kebudayaan Jerman, kuliah di Jerman, kerja di Jerman, hingga bagaimana hidup di Jerman.
Semua itu diberikan sebagai pembekalan khususnya untuk kamu yang ingin berkunjung ke Jerman agar kamu bisa beradapatasi saat berada di Jerman.

Hal – hal yang akan kamu dapatkan saat belajar bahasa Jerman di Virtu Education diantaranya:

1. Keterampilan bahasa Jerman baik tulisan maupun lisan.
2. Pembekalan masuk di universitas Eropa dalam program pelatihan bahasa Jerman.
3. Pengetahuan agar lulus ujian masuk Studienkolleg (Aufnahmetest).
4. Masukan mengenai rencana studi dan pendaftaran
5. Virtu Education akan membantu menemukan akomodasi di Jerman
6. Berbagai informasi mengenai Jerman

Eeeits bukan hanya itu saja lho… Selain memberikan konsultasi pra-studi, untuk kamu yang pascastudi akan mendapatkan berbagai informasi mengenai bagaimana kerja di Jerman dan perpanjangan visa untuk kerja di Jerman.

Lembaga kursus bahasa Jerman di Bandung ini juga memberikan berbagai informasi mengenai Aupair, Ausbildung, FSJ dan magang di Jerman, serta kuliah S1, S2, S3 di Jerman tanpa menggunakan agen. Mau tahu seenak apa sih mengikuti kursus bahasa Jerman di Virtu Education? Tunggu apalagi mulai aja dulu belajar di tempat kursus bahasa Jerman di Bandung ini.

No Comments

Post A Comment