Cara Memilih Kursus Bahasa Perancis di Jakarta yang Bagus

Cara Memilih Kursus Bahasa Perancis di Jakarta yang Bagus

Kursus Bahasa Perancis – Bahasa Prancis merupakan bahasa yang digunakan di kelima benua. Bahasa Perancis tidak hanya digunakan sebagai bahasa resmi di negara Perancis saja, tetapi juga digunakan di beberapa bagian Belgia dan Swiss, di Monako, di beberapa bagian Kanada terutama di Quebec.

Bahasa Perancis juga digunakan secara luas di Afrika utara dan barat, Lebanon, dan bagian dari Asia Tenggara, khususnya di bekas jajahan Perancis.

Bahasa Perancis dikenal sebagai bahasa asing yang paling banyak digunakan dalam komunikasi internasional, setelah bahasa Inggris. Bahasa ini menjadi bahasa kedua utama di 55 negara di seluruh dunia.
Belajar bahasa Perancis bisa dilakukan secara mandiri ataupun dengan mengikuti kursus bahasa Perancis. Sebelum kamu memutuskan untuk mengikuti kursus bahasa Perancis, kamu mencari tahu kredibilitas dan biaya kursus bahasa Perancis di Jakarta.

Agar kamu tidak menyesal karena salah memilih tempat kursus bahasa Perancis, kamu bisa menyimak bagaimana cara memilih tempat kursus bahasa Perancis yang bagus berikut ini.

Cara Memilih Tempat Kursus Bahasa Perancis

1. Periksa Referensi dan Testimoni

Untuk mengetahui apakah sebuah lembaga kursus bahasa Perancis memiliki kualitas yang bagus, kamu bisa melihat dari situs tempat kursus bahasa Perancis tersebut. Periksa apakah ada referensi dari perusahaan terkenal yang bekerjasama dengan lembaga tersebut.
Lihat juga testimoni mantan siswa mengenai pengalaman mengikuti kursus bahasa Perancis di lembaga tersebut.

2. Cari Tahu Tingkat Kursus Bahasa Perancis di Lembaga Kursus Bahasa Perancis

Secara umum skema Eropa mendefinisikan 6 tingkat bahasa Perancis yaitu A1, A2, B1, B2, C1, dan C2. Pilih lembaga kursus bahasa Perancis yang menawarkan 6 level bahasa Perancis. Pastikan lembaga kursus bahasa Perancis memungkinkan kamu untuk mengikuti placement test atau tes penempatan.

Baca Juga  Langkah - Langkah Belajar Bahasa Perancis Dasar

3. Cari Tahu Ukuran Kelas dan Kapasitas Kelas

Semakin kecil ukuran kelas bahasa Perancis, maka semakin banyak perhatian yang akan kamu dapatkan. Semakin banyak perhatian yang kamu dapatkan akan lebih efektif dalam proses belajar bahasa Perancis. Umumnya kelas bahasa Perancis yang ideal kapasitas maksimum siswa adalah 10 siswa.
Ukuran kelas yang ideal akan mendorong siswa untuk berpartisipasi aktif dalam kelas bahasa Perancis. Selain itu, pengajar juga dapat memperhatikan kemajuan setiap siswanya.

4. Cari Tahu Kualifikasi Pengajar atau Metode Pengajaran

Untuk menghindari tempat kursus yang mempekerjakan guru yang tidak memenuhi syarat, kamu harus mencari tahu bagaimana kulaifikasi pengajar di sebuah lembaga kursus bahasa Perancis.
Kamu bisa mencari tahu hal tersebut melalui situs website tempat kursus bahasa Perancis atau kamu bisa menanyakan melalui telepon.

Selain itu kamu juga bisa mencari tahu apakah metode pengajaran yang dimiliki lembaga kursus bahasa Perancis terbukti efektif.

Lembaga Kursus Bahasa Perancis di Jakarta

Jika kamu ingin belajar bahasa Perancis, kamu bisa belajar bahasa Perancis di Virtu Education. Tempat kursus bahasa Perancis di Jakarta ini bukan sekedar tempat kursus biasa, tetapi Virtu Education merupakan lembaga studi Eropa yang membantu para siswa untuk belajar di Eropa tanpa agen.

Virtu Education lebih jauh dari sekadar memberikan pelajaran bahasa Perancis yang berkualitas kepada publik. Virtu Education membantu pengiriman siswa Indonesia untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi di berbagai Universitas di Perancis, Jerman, dan Norwegia.

Virtu Education tidak hanya mengajarkan kamu bahasa Perancis, namun Virtu Education juga mengembangkan pengetahuan mengenai bahasa Perancis. Virtu Education menggunakan materi ajar yang komprehensif dan lengkap.

Lembaga kursus bahasa Jerman di Jakarta ini menggunakan silabus yang dikerucutkan sehingga siswa tidak perlu membuang waktu menghadapi banyak materi ajar yang tidak diperlukan.

Baca Juga  Manfaat Mengikuti Kursus Bahasa Perancis di Jakarta

Kursus bahasa Perancis di Virtu Education bisa disesuaikan dengan jadwal cocok dengan kebutuhan kamu. Lembaga kursus bahasa Perancis di Jakarta ini menyediakan layanan konsultasi secara gratis. Untuk mengetahui biaya kursus bahasa Perancis di Jakarta kunjungi https://virtueducation.org/.

No Comments

Post A Comment