20 Mobil Merek Mobil Asal Jerman Paling Top yang Pernah Dibuat

20 Mobil Merek Mobil Asal Jerman Paling Top yang Pernah Dibuat

Merek Mobil Asal Jerman – Apa yang kamu pikirkan ketika mendengar mobil buatan Jerman? Saat kamu berpikir tentang negara – negara yang memproduksi mobil paling ‘cantik’ di dunia, mungkin pikiranmu akan tertuju pada negara Italia atau Inggris.

Namun, jika kamu melihat deretan mobil – mobil paling ‘cantik’ yang diproduksi oleh satu negara, Jerman memiliki peringkat yang cukup tinggi. Jerman menjadi rumah bagi mobil modern dengan lebih dari 120 tahun sejak kelahiran mobil pertama di negara itu.

Siapa yang tidak kenal merek mobil asal Jerman seperti Mercedes-Benz, Audi, BMW, Volkswagen, dan Porsche? Merek mobil Jerman tersebut menggambarkan gengsi, keanggunan, keselamatan, umur panjang, dan kekuatan mereka.

Mobil Jerman terkenal dengan kualitas dan efisiensinya. Jerman terkenal karena mobil – mobil buatan Jerman kualitasnya dapat dipercaya dan tahan uji waktu. Nah, kamu bisa menyimak ulasan merk mobil buatan Jerman paling top berikut ini.

20 Mobil Merek Mobil Asal Jerman Paling Top yang Pernah Dibuat

Survei dari Ernst & Young’s European Automotive menempatkan Jerman sebagai lokasi mobil paling kompetitif di dunia. Mobil buatan Jerman telah meraih penghargaan yang menunjukkan keunggulannya. Menurut laman hotcars.com, 10 mobil terbaik Jerman yang pernah diproduksi dari yang classic hingga modern yaitu:

1. PORSCHE 356 SPEEDSTER

Mobil sport mewah ini diproduksi oleh Porsche GmbH Jerman antara tahun 1950 – 1965. Merek mobil Jerman ini merupakan mobil pertama dari mobil – mobil yang diproduksi Porsche. Mobil ini termasuk mobil yang istimewa, selain karena diciptakan oleh Ferdinand Ferry Porsche, putra pendiri perusahaan Porsche Jerman, mobil ini juga terkenal dengan aerodinamisnya, bentuknya yang sangat bagus, dan penanganan yang aman.

2. BMW 328 ROADSTER

BMW memproduksi BMW 328 dari tahun 1936 – 1940. Meskipun Peter Szymanowski mengambil kredit desain dan menjadi kepala desain, namun mobil ini sebenarnya dirancang oleh Fritz Fiedler. Pada tahun 1999 mobil ini dinobatkan sebagai finalis 25 teratas untuk penghargaan Car of the Century (penghargaan internasional yang diberikan kepada mobil abad ke-20 paling berpengaruh di dunia).

3. MERCEDES 230 SL

Mercedes 230 SL menjadi mobil yang memiliki desain tak lekang oleh waktu dan garis serta keanggunan yang sempurna. Produksi merek mobil asal Jerman dimulai pada bulan Juni 1963 dan selesai pada Januari 1967.

4. AUDI RS2

Merek mobil asal Jerman ini diproduksi antara tahun 1994 – 1995 dalam kolaborasi antara Audi AG dan Porsche. Mobil ini menggunakan mesin 5-silinder turbocharged internal-pembakaran paling kuat dan dikembangkan secara menyeluruh dan memiliki pengikut global.

5. BMW M3 E30

BMW M3 menjadi legenda generasi pertama, Setelah memengaruhi desain dan pengembangan M3 selanjutnya dan merupakan mobil tur paling sukses.

6. VOLKSWAGEN GOLF MK1

Merek mobil Jerman Volkswagen ini menggantikan Beetle dan saat ini sedang dalam generasi ketujuh. Ini adalah mesin mobil depan dan roda depan yang diproduksi oleh Volkswagen dan dijual dalam hatchback 3 pintu dan 5 pintu.

7. BMW 2002

Mobil Jerman ini adalah bagian dari Seri 02, yang diproduksi oleh BMW sebagai mobil eksekutif kompak, dan cukup baik, serta menjadikan BMW sebagai merek global.

8. PORSCHE 911 2.7 RS

Mobil buatan Jerman ini menjadi mobil favorit di pasar mobil kolektor, dengan harga tetap stabil untuk model khusus ini.

9. MERCEDES BENZ W116 S-CLASS

Merek mobil asal Jerman ini merupakan sedan mewah pertama dari jenisnya dengan mesin diesel (menghemat uang). Mobil ini juga mencatat penjualan tinggi sekitar 470.000 unit dari tahun 1972 hingga 1980.

10. AUDI QUATTRO

Quattro dalam Audi ini adalah bahasa Italia untuk “empat,” yang berasal dari fitur four-wheel-drive mobil. Sebagai mobil four-wheel-drive, Audi ini mengambil keuntungan dari perubahan peraturan dalam kompetisi balap untuk menjadi mobil reli pertama yang menggunakan sistem 4WD.

11. VOLKSWAGEN BEETLE

Beetle alias Volkswagen Type 1 atau Käfer (Bahasa Jerman untuk ‘beetle’) adalah mobil lima penumpang yang mesin belakangnya membuatnya unik karena semua orang terbiasa dengan tipe mesin depan pada saat itu.

12. OPEL GT

Opel GT diperkenalkan pada 1965 selama Frankfurt dan Paris Motor Shows sebagai sebuah konsep, di mana mobil Jerman dipuji karena kemiripannya dengan Corvette.

13. BMW M1

BMW M1 desainnya terinspirasi oleh mobil BMW 1972 tetapi hanya sekitar 453 M1 yang diproduksi. Hal ini menjadikan mobil ini adalah salah satu model BMW paling langka di dunia.

14. MERCEDES BENZ 300 SL

Merek mobil asal Jerman yang klasik ini disebut-sebut sebagai mobil produksi tercepat dan terbaik pada masanya.

15. PORSCHE 911 TURBO S

Mobil model Porsche 911 Turbo S 2017 memberikan kinerja terbaik, dan gaya ikonik membuatnya menonjol dari kerumunan dengan mudah.

16. BMW M4

Mobil Jerman ini menggantikan pendahulunya, M3, kembali pada tahun 2014. Fitur unik lain dari merek mobil asal Jerman ini adalah parkir sendiri, dan kursi sport M depan 10 arah yang berorientasi pada kinerja, yang menawarkan dukungan lumbar 4 arah dan logo M backlit yang menonjol pada sandaran.

17. MERCEDES-BENZ AMG GT S

Mobil ini adalah lambang kemewahan, gaya hidup, dan kehidupan yang baik dengan interior hampir dengan sempurna, dilengkapi dengan semua yang kamu bisa impikan dalam kendaraan mewah.

18. VOLKSWAGEN GTI

Mobil GTI mungkin tidak sekuat beberapa supercar yang disebutkan di sini, namun masih cukup kuat dan sempurna untuk siapa pun yang mencari mesin Jerman.

19. PORSCHE 718 BOXSTER S

Porsche 718 ini dibangun untuk kinerja, keamanan, dan prestise terbaik. Boxster mungkin terlihat mahal dan kompleks, tetapi dalam kenyataannya, harganya terjangkau dan sangat praktis, dengan penghematan bahan bakar yang efisien di 21 mpg (dalam kota) dan 28 mpg (di jalan raya).

20. AUDI RS 7

Mobil ini memberikan prestise, kinerja, keamanan, dan berkendara yang mantap. Jika kamu memiliki anggaran untuk membeli supercar dengan spesifikasi mobil keluarga, maka kamu bisa memilih Audi RS7.

Post a Comment